Rekomendasi Pinjaman 24 Jam Bisa Langsung Cair

Rekomendasi pinjaman online yang bisa cair dalam 24 jam berikut ini bisa menjadi andalan kamu saat membutuhkan dana dalam kondisi darurat. Kondisi darurat yang dimaksud seperti biaya untuk pengobatan, rumah sakit, perbaikan mobil atau rumah, hingga kebutuhan pendidikan yang harus segera dibayarkan.

Pengajuannya bisa dilakukan secara online serta pencairannya langsung ditransfer ke rekening kamu sehingga bebas dari calo ataupun perantara seperti di lembaga keuangan konvensional. Jangan ragu untuk mengecek pinjaman tunai yang kamu pilih lewat situs OJK untuk mengecek legalitasnya secara pasti.

Abaikan beberapa penawaran lewat sms maupun pesan whatsapp karena penawaran tersebut biasanya berasal dari pinjaman online abal-abal alias belum terdaftar di OJK. Pasalnya OJK juga melarang penawaran pinjaman lewat pesan pendek ke nomor debitur. Kira-kira apa saja rekomendasinya?

Kredifazz

Kredifazz menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai dengan maksimal Rp3 juta rupiah dengan tenor harian hingga 61 hari. Bunga cicilannya hanya 0.3% saja per hari lebih rendah dibandingkan dengan batas atas bunga harian yang ditetapkan oleh AFPI sebesar 0.8% per hari. 

Tidak ada biaya tersembunyi, semua transparan sebelum debitur menyetujui pinjaman sudah diberitahukan biaya-biaya yang ditimbulkan di muka. Syarat cukup KTP saja dengan minimal pendapatan perbulan Rp3 juta. Pencairan dana maksimal 24 jam.

Akulaku

Akulaku menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal hingga 15 bulan. Bunga yang ditawarkan paling rendah adalah 0.07% per hari. Bunga bisa berbeda-beda tergantung pada jumlah pinjaman dan tenor yang diambil. Semakin lama dan semakin besar jumlah pinjamannya, bunga yang ditetapkan akan semakin tinggi dan begitu juga sebaliknya.

AdaKami

Limit pinjaman diberikan hingga Rp 10 juta dengan tenor pilihan 3,6, dan 12 bulan. Bunga maksimum yang diberikan adalah 36% per tahun ditambah dengan biaya layanan 1.42% dari pokok pinjaman. Tidak perlu ada jaminan atau agunan. 

Easy Cash

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp20 juta dengan tenor antara 30 hari sampai dengan 6 bulan. Bunga pinjaman 24% per tahun atau sekitar 0.8% per hari. Pencairan bisa dilakukan dalam hitungan menit saja dan langsung ditransfer ke rekening debitur.

Mau Cash

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp8 juta dengan tenor paling panjang selama 6 bulan. Bunga cicilan dipatok 0.53% sampai dengan 0.75% per hari disesuaikan dengan tenor yang dipilih. Syarat pengajuan melampirkan e-KTP, slip gaji jika ingin cepat disetujui, foto rekening 3 bulan terakhir, NPWP, SKU dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

Itulah beberapa rekomendasi pinjaman tunai yang bisa cair dalam waktu 24 jam. Jangan kompromi mencari pinjaman yang mudah tapi bunga tinggi. Bandingkan pinjaman yang satu dengan yang lain beserta biaya layanan dan biaya administrasinya. Lebih cemat lagi soal beban biaya yang harus dibayarkan agar kamu bisa mempertimbangkan sesuai dengan kondisi finansial masing-masing. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *