Cara Buka Rekening BCA Sekuritas Online untuk Semua Kalangan

Cara buka rekening BCA sekuritas online banyak diikuti para nasabah mengingat pundi-pundi yang diperoleh terbilang besar. Kemunculan bisnis penanaman modal sejak 90-an makin menjamur hingga kini banyak perusahaan sekuritas terbaik yang eksis di nusantara.

Jual Beli Efek di BCA Sekuritas

Perusahaan jasa sekuritas seperti BCA memiliki fee yang mesti dibayar tiap Anda transaksi jual dan juga beli. Persentase cas yang dikenakan yakni 0,18% dan 0,28% untuk jual dan beli via daring. Sementara jual beli dari kantor sekuritas atau sales maka besaran fee ialah beli 0,25% sedangakan jual  0,35.

Tata Cara Daftar BCA Sekuritas yang Simpel dan Mudah

Jika ingin bertransaksi saham di perusahaan terpercaya ini Anda harus buat RDN ataupun rekening efek, namun ada beberpa persyaratan yang perlu dilakuakan. Jika Anda nasabah BCA dan ingin buka rekening saham maka Anda siapkan berikut ini:

– Mengisi formulir buka rekening individu dan buka rekening dana investor, formulir ini dapat Anda peroleh dengan mendownload di bcasekuritas.co.id.

– Mengisi ketentusn serta syarat tambahan online investasi.

– Bila ingin buka tabungan saham Anda mesti isi formulir rekening tabungan saham.

– Foto copy paspor untuk WNA  atau KTP WNI

– Foto copy NPWP, bila tak punya kartunya buat surat keterangan belum mempunyai NPWP

– Laman depan buku tabungan BCA di fotokopi.

Langkah-Langkah Pembuatan Rekening Sekuritas

– Sediakan semua dokumen yang diperlukan seperti yang diurai sebelumnya dan pastikan semuanya data telah ditandatangani.

– Kemudian kirim segala datanya atau dokomen ke alamat PT BCA Sekuritas di Menara BCA, Jl. MH. Thamrin No. 1 Grand Indonesia Lantai 41 Jakarta kode pos 10310.

– Proses pendaftaran umumnya butuh kurang lebih 5 hari kerja. Apabila registrasi telah dikonfirm petugas BCA akan memberikan info melalui email yang Anda berikan.

– Kemudian Anda akan mendapatkan kode akses yakni PIN, username, dan kata kunci. Setelah itu Anda mesti melakukan deposit awal di RDN BCA paling sedikit Rp. 3.000.000,-.

Itulah penjabaran secara singkat mengenai bagaimana cara buka rekening BCA sekuritas online yang dapat diaplikasikan semua kalangan, hal ini bisa dilakukan asalakan Anda memenuhi seluruh persyaratan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *