Dalam Rangka Mengapresiasi Industri Esports, GGWP ID Gelar Unite Awards 2021

GGWP PRO APPS, Solusi Buat Tim Esports yang Ingin Lebih Kompetitif

Kalian yang hobi bermain game tentunya sudah tidak asing lagi mendengar istilah Electronic Sports atau Esports. Di mana Esports sendiri adalah jenis olahraga terbaru yang berbasis digital. Kita semua tahu bahwa Esports berkembang begitu cepat akhir-akhir ini. Salah satu tanda Esports berkembang sangat pesat yaitu munculnya turnamen-turnamen besar hingga munculnya tim eSports baru.

Olahraga ini bahkan sudah menjadi fokus para tokoh besar di Indonesia. Selain itu beberapa publik figur seperti konten kreator, motor penggerak industri eSports dan lainnya juga turut serta meramaikan dunia Esports.

GGWP ID yang merupakan media Esports terbesar di Indonesia juga turut mengapresiasi industri ini. GGWP ID bahkan akan menyelenggarakan acara bertajuk Esports Unite Awards 2021, Berikut simak ulasannya.

  1. Menyelenggarakan untuk mengapresiasi industri Esports Indonesia

Kita semua tahu bahwa Aplikasi GGWP ID merupakan salah satu media e-sport terbesar di Indonesia. Maka dari itu GGWP ID memutuskan untuk menggelar E-sport unite Awards 2021. Hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi serta mendukung segala insan berprestasi dan berkontribusi didalam esport.

Insan yang dimaksud yakni atlet, konten kreator, serta orang-orang yang berjasa dibalik layar dalam memajukan dunia E-sport.

E-sport unite Awards 2021 dihadirkan oleh GGWP.ID sebagai wujud apresiasi kepada seluruh elemen di industri esports, mulai dari atlet atau gamer yang berprestasi, konten kreator, hingga orang orang yang selama ini ada di belakang layar dan membanggakan industri esports,” ujar Ricky Setiawan selalu CEO GGWP.ID.

  1. Ada 17 nominasi yang dihadirkan

Sudah sepatutnya GGWP.ID menghadirkan kategori nominasi sebagai penyelenggara pagelaran ajang pemberian penghargaan. Setidaknya GGWP.ID sudah telah menghadirkan 17 kategori nominasi untuk diberikan pada pihak yang mendukung perkembangan esportskhususnya di Indonesia antara lainatlet esports, tim esports, konten kreator, beragam game esports, serta brand atau produk-produk yang ikut andil.

Adapun 17 kategori tersebut antara lain:

  1. Esports Fan Awards
  2. Best Esports Brand
  3. Best Gaming Chair
  4. Best Gaming Laptop
  5. Best Gaming Performance Smartphone
  6. Best Esports Supporting Brand
  7. Esports Mobile Game of the Year
  8. Esports Mobile Game Player of the Year
  9. Esports PC and Console Game of the Year
  10. Esports PC and Console Player of the Year
  11. Esports Caster of the Year
  12. Esports Analyst of The Year
  13. Esports Coach of the Year
  14. Esports Content Creator of the Year
  15. Esports Team of the Year
  16. Esports Backstage Person of the Year
  17. Ladies Esports Team of the Year

 

  1. Disiarkan secara langsung lewat platform YouTube

Sudah sepatutnya acara atau pagelaran besar bisa disaksikan oleh semua orang di berbagai daerah di Indonesia. Saat ini kita tidak perlu stasiun televisi untuk merealisasikan hal tersebut sebab ada platform YouTube yang bisa menggantikannya.

Nah, Esports Unite Awards 2021 sendiri juga memilih YouTube sebagai media. Meskipun sebagian besar isi acara tersebut didominasi dengan pembacaan pemenang untuk 17 kategori nominasi, namun hal itu juga sangat seru.

 

Itulah beberapa fakta menarik seputar dunia esports khususnya Unite Awards yang digelar oleh GGWP.ID. Dimana GGWP.ID berhasil menjadi penyelenggara yang kompeten, terlebih lagi acara tersebut banyak diapresiasi. Mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat, terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *