Mengulas Tentang Galeri Sepakbola Indonesia, Acara TV untuk Pecinta Sepakbola

Seru, Perasaan Ratu Anandita Punya Anak Banyak

Bagi anda para penggemar olah raga sepak bola tanah air, pasti sudah tidak asing lagi dengan acara TV yang satu ini. Ya benar Galeri Sepak bola Indonesia atau sering disingkat GSI, yang tampil di Trans7.

Galeri Sepak Bola nasional Indonesia atau juga biasa disebut dengan singkatan GSI, Galeri Sepak Bola ini merupakan sebuah acara televisi yang menyajikan berita terkini dan terpercaya dari olah raga sepak bola dari Tanak Air Indonesia. Galeri Sepak Bola Nasional selalu dibuka dengan berita update hasil pertandingan sepak bola dari seluruh pertandingan yang diadakan di beragan kota di Indonesia terutama untuk pertandingan sepak bola Liga Indonesia, pertandingan sepak bola Copa Indonesia, juga pertandingan sepak bola Timnas Indonesia.

Informasi berita yang disajikan dalam acara TV ini tidak hanya berasal dari pertandingan – pertandingan nasional, cerita yang beredar di luar lapangan atau pertandingan pun juga menjadi perbincangan yang sangat hangat. Kisah – kisah ini mulai dari informasi tentang para supporter bola, berita sukses dari sosok bintang sepak bola Indonesia, sampai dengan keberadaan gosip singkat yang berhubungan dengan dunia sepak bola tanah air, termasuk juga adanya isu bursa transfer pemain serta pelatih ataupun bisa juga pemecatan para pemain atau sosok pelatih.

Dalam acara TV Galeri Sepak bola Indonesia, penonton juga bisa menyaksikan melihat prediksi pertandingan yang akan digulirkan terutama untuk pertandingan yang berasal dari kancah persengitan Liga Indonesia juga Copa Indonesia. Membawakan genre berita sepak bola terknini, dan dipandu oleh 2 orang presenter cantik nan sexy yakni Mbak Hilyani Hidranto juga Mbak Ratu Anandita. Menggunakan bahasa pembawaan Bahasa Indonesia, dan diproduksi di Ibu Kota Negara yakni DKI Jakarta.

Untuk durasi yang bisa penonton saksikan dari acara tv Galeri Sepak Bola Nasional yang tayang di Trans7 ialah selama 30 menit lamanya, singkat memang tetapi beritanya bak Head Line News bertema olah raga sepak bola.

Lalu siapa sebenarnya duo presenter cantik dari acara TV di Trans7 “Galeri Sepak Bola Indonesia” alias GSI? Mari kita kenal lebih lanjut:

  1. Hilyani Dwiayu Hidranto

Tanggal Lahir: 16 Januari 1982

Nama Panggilan: Hilyani Hidranto (Yani)

Almamater: Northern Virginia Community College Virginia Amerika Serikat

Suami: Arki Dikania Wisnu (m. 2015)

Anak: Alula Hailey Wisnu

Saudara: Hilwina Agita

Pemeran dalam Film:

  • Gue Kapok Jatuh Cinta (Sebagai Nadia) yang diproduksi oleh Simple Pictures 27 Ant Production pada tahun 2006
  • Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan (Sebagai Michelle) oleh Starvision Plus pada tahun 2019

Deskripsi: Merupakan sosok pembawa acara wanita olahraga Indonesia, Mbak Hilyani juga merupakan jebolan sekaligus Pemenang Juara 1 ajang Wajah Femina yang berlangsung tahun 2007 silam. Mbak Hilyani juga pernah menjadi salah satu finalis wanita dari ajang MTV VJ Hunt yang berlangsung tahun 2004 lalu.

 

  1. Ratu Anandita

Nama Asli: Ratu Dewi Anandita

Tanggal Lahir: 1 Juli 1984

Lahir di: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Suami: Wirya Takwa Witoelar (sampai tahun 2012), Mario Irwinsyah (actor) (sejak 11 Oktober 2015)

Anak: Hawra (Perempuan lahir 29 September 2017)

Deskripsi: Wanita cantik ini merupakan presenter wanita dalam dunia olah raga sejak tahun 2000-an, dan juga seorang aktris tanah air.

 

Sekian ulasan tentang Galeri Sepak Bola Indonesia, acara TV untuk Pecinta Sepak bola Tanah Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *