5 Tips Memilih Sistem CCTV Nirkabel

Sebuah sistem CCTV nirkabel dapat menjadi cara yang sangat murah untuk membeli ketenangan pikiran. Itu dapat mengawasi anak-anak Anda ketika Anda sedang bekerja atau mengawasi rumah Anda ketika Anda berada di luar kota. Sistem CCTV nirkabel dapat berupa sesuatu yang sederhana seperti kamera pengasuh di kamar bayi Anda atau serumit lima kamera yang dipasang di tempat-tempat strategis di sekitar rumah dan halaman Anda. Selain murah, sistem CCTV nirkabel mudah dipasang. Bahkan, jika Anda memilih kamera CCTV yang dioperasikan dengan baterai, Anda dapat menempatkannya di mana saja.

 

Bagaimana Anda memilih sistem kamera CCTV nirkabel?

Berikut adalah lima hal yang harus dicari yang dapat membantu Anda membeli sistem kamera CCTV yang tepat untuk rumah dan kebutuhan Anda.

1. Bingkai per detik. Ini sangat penting karena Anda sebenarnya dapat membeli kamera CCTV nirkabel yang merekam terlalu banyak frame per detik (FPS). Misalnya, beberapa akan merekam 30 FPS, yang mendekati waktu nyata. Namun, Anda tidak benar-benar ingin merekam setiap detik setiap hari, karena ini membutuhkan terlalu banyak ruang penyimpanan. Faktanya adalah 30 FPS tidak terlalu diperlukan. Enam FPS biasanya cukup bagi Anda untuk melihat apa yang terjadi.

2. Warna vs. hitam putih. Alasan di balik itu adalah fakta bahwa ketika Anda meninjau video yang telah diambil dalam warna, akan lebih mudah untuk melihat apa yang terjadi. Selain itu, video hitam putih dapat terlihat pudar dan kurang definisi. Namun, kamera hitam putih bisa lebih baik untuk sistem CCTV nirkabel luar ruangan.

Info lainnya : toko cctv pekanbaru terdekat

3. Resolusi. Mengapa ini penting? Itu karena semakin baik resolusinya, semakin baik gambarnya – seperti halnya dengan TV rumah Anda. Beberapa sistem keamanan rumah nirkabel hanya menawarkan sekitar 300 baris resolusi. Yang lebih baik memberikan 500 baris. Dan apa yang terjadi Anda memilih resolusi yang lebih tinggi? Anda akan dapat melihat dengan lebih baik apa yang terjadi seperti yang Anda lakukan saat menonton TV definisi tinggi vs. definisi standar.

4. Tampilan langsung atau video yang direkam. Ini bisa menjadi penting juga. Tampilan langsung bekerja dengan baik jika Anda hanya ingin menonton apa yang terjadi di rumah Anda secara real time seperti dengan kamera pengasuh. Namun, jika Anda ingin dapat meninjau video di lain waktu atau Anda ingin menggunakannya sebagai “bukti”, Anda memerlukan sistem yang mencakup perekam video (VCR) atau perekam video digital (DVR) .

5. Nirkabel vs. berkabel. Mengapa kamera CTV nirkabel merupakan ide yang bagus? Sistem Keamanan Rumah nirkabel jauh lebih mudah dipasang, karena tidak ada kabel yang berkeliaran di dalam dinding atau langit-langit. Dan banyak yang dioperasikan dengan baterai sehingga Anda tidak perlu memasangnya di dekat stopkontak – artinya Anda dapat menempatkannya di mana saja di rumah Anda.