Dapur dan kamar mandi menerima lebih banyak perhatian dalam desain rumah baru

 

Pada puncak penurunan perumahan, area yang paling terkena dampak dalam desain rumah baru juga pernah menjadi yang paling menguntungkan: dapur dan kamar mandi. Selama beberapa tahun, pemilik rumah baru meneruskan add-on yang populer dan mahal ke dapur dan kamar mandi mereka seperti sistem penyaringan air, area dapur besar, dan lemari kayu alami. Namun, A. I. baru-baru ini diterbitkan Desain Rumah tren survei menunjukkan fungsi-fungsi ini dan lebih mungkin melihat comeback.

Kontraktor renovasi dan renovasi ingin memanfaatkan minat baru pada fasilitas yang dulu populer ini. Pemilik rumah yang meneruskan fungsi untuk menghemat uang selama konstruksi sekarang lebih tertarik untuk menginstalnya setelah fakta. Sementara itu, beberapa arsitek melaporkan tren peningkatan di ruang dapur yang diminta oleh pelanggan selama desain rumah baru mereka. Apa artinya bagi kontraktor renovasi dan renovasi? Lebih banyak bisnis.

Area yang paling mendapat perhatian adalah dapur. 22 persen responden dalam laporan AI mengatakan ukuran dapur meningkat dalam Jasa Desain Rumah desain dan konstruksi rumah baru. Fokus yang ditemukan kembali pada ukuran membuka kemungkinan pekerjaan renovasi dan penambahan yang Dapat Dilakukan di sektor yang populer dan menguntungkan ini. Fitur dominan yang diminta untuk dapur baru adalah bahan terbarukan. Hampir setengah dari arsitek yang disurvei mengatakan bahwa bahan seperti bambu, gabus, dan beton menjadi semakin populer.

Kamar mandi adalah cerita yang berbeda. Laporan ini menunjukkan ukuran dan kuantitas mereka tetap stabil tetapi dengan penekanan tambahan pada Aksesibilitas Desain. Kecenderungan ke arah kamar mandi yang lebih mudah diakses dan lebih aman telah lama diantisipasi oleh kontraktor karena generasi saat ini memilih untuk tinggal di rumah mereka hingga usia tua. Pancuran tanpa pintu dan kepala pancuran genggam adalah tambahan yang populer untuk kamar mandi pelanggan.

Kontraktor sudah mulai memasang kampanye iklan yang ditujukan untuk pelanggan unik ini. Masih harus dilihat apakah rumah yang dibangun di penurunan perumahan akan menjadi pasar terbaru dan terpanas.

Secara keseluruhan, laporan menunjukkan tren stabilisasi dalam desain dapur dan kamar mandi dengan upticks terkenal di daerah-daerah tertentu. Kontraktor renovasi dan renovasi yang cerdas menguangkan jumlah rumah tangga yang meninggalkan fitur populer selama penurunan. Sementara itu, yang lain mengharapkan lebih banyak pilihan renovasi dan penambahan karena ukuran desain dapur dan kamar mandi terus meningkat dalam konstruksi rumah baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *